Translate

1/11/2013

cerita sex dewasa tante girang

CERITA SEX DEWASA TANTE GIRANG


Cerita Sex Dewasa Tante Girang merupakan Informasi Terbaru yang saya posting saat ini untuk menambah konten Dewasa yang terlanjut kami bagikan.
Tanteku Berumur 16 THN mengajariku mengenal kacen. yang di angkat dari cerita panas dewasa tentang tante-tante yang genit yang butuh kehangantan. berikut perjalanan cerita panas tante girang Aku dan Tanteku

Cerita Panas Tante Girang

Berawal dari permainan di Kamar Mandi, Gue pertama kali ngewe waktu umur gue 8 tahun, gue inget banget waktu itu gue masih kelas 3 SD tapi badan gue cukup tinggi dan agak gemuk. Waktu itu selain bokap, nyokap dan pembokat dirumah juga ada tante gue yang umurnya kira-kira 16 tahun orangnya cantik, putih dan badannya proporsional. Nah, suatu hari (gue lupa harinya) tante gue itu bilang bahwa pembokat yang biasa mandiin gue lagi sakit jadi dia bilang dia aja deh yang mandiin. Gue sih oke aja, apa bedanya. Bokap dan nyokap waktu itu lagi pergi ke luar negeri.

Jadilah gue pergi ke kamar mandi buka seluruh baju cd dan sebagainya trus tante gue itu masuk ke kamar mandi trus dia bilang “eh.. gue juga mandi deh sekalian” katanya sambil terus telanjang di depan gue. Terang aja gue kaget, biar umur gue baru 8, kalau ngeliat yang gini sih malu juga apalagi tante gue nih badannya putih mulus gue inget banget teteknya cukup gede dan memeknya itu loh bulunya tebel banget nutupin lobang memeknya. Waktu itu gue sempet mikir “oooh… kalau udah besar memek itu nggak ada lobangnya tapi bulu doang” Naah…yang seru adalah waktu dia nyabunin badan gue kayaknya dia semangat banget dan pas nyabunin selangkangan dia lakuin agak lama malahan kontol gue dia tarik-tarik sambil mulutnya mendesis-desis “ssssh….ssshhh” katanya sampai akhirnya kontol gue mulai ngaceng eh… bukannya berenti dia malah tambah semangat katanya “enak nggak tante sabunin” yah karena emang gue ngerasa geli-geli gitu gue bilang “Enak..eh.enak” eh.. dia tambah semangat aja kontol gue trus di isep isep dia bilang biar tambah bersih.Wah gue mulai ngerasain geli-gelinya makin lama makin enak terus aja gue duduk diatas bath tub sambil kontol gue yang udah full ngaceng diisepin die.

Kira-kira 10 menit kemudian dia pegang tangan gue dan katanya dia minta disabunin juga memeknya. Ya terus gue sabuni dah memeknya dan baru waktu itu gue tau dibelakang bulu-bulu itu ternyata ada lobang memek. Posisi kita pindah ke dalem bath tub kira-kira seperti posisi 69 memeknya terus gue elus-elus sambil jari jari gue kadang-kadang gue masukin (penasaran sih sama itilnya) eh.. rupanya dia keenakan sambil dia jilatin kontol dan biji gue mulutnya melengguh-lengguh keenakan sampai akhirnya gue ngerasa tangan gue basah kena lendir yang keluar dari memeknya. Sementara itu kontol gue masih juga full ngaceng. Setelah lendirnya keluar tiba tiba tante gue itu pindah posisi duduk sambil kakinya ngangkang dan ditaro diatas bath tub trus dia bilang “sini kamu masukin kontolnya kesini” katanya sambil nunjuk lobang memeknya ya trus gue masukin aja . Trus dia pegang pinggang gue kiri-kanan dan gue disuruh untuk naek turunin pantat gue.

Wah… ternyata enaknya luaaar biasa geli-geli tapi enaaak banget. Teruuus begitu sampai kira kira 10 menitan gue ngerasa kontol gue disiram lendir lagi trus tante gue itu yang tadinya mulutnya berisik mulai diem dan agak lemes begitu juga kontol gue udah mulai lemes. Waktu itu gue nggak keluar sperma. Abis itu gue kelarin mandi nya dan pake baju. Peristiwa itu terulang lagi 6 tahun kemudian bedanya kali ini gue yang inisiatif dan gue juga keluar sperma dan sejak saat itu kalau ketemu dia selalu gue atau dia ngajak ngewe sampai yang terakhir tadi malem waktu suaminya keluar kota dan anak-anaknya lagi nginep dirumah neneknya. 
Itulah Cerita Sex Dewasa Tante Girang yang bisa anda baca dan menjalankan imajinasi seks anda.

15 comments:

  1. Sukses Selalu Buat Website Bos. Nitip Ya..
    --------------------------------------

    JUAL BOKEP / DVD Porno JEPANG & BARAT MURAH

    Bokep Jepang & Barat Update Tiap Hari Senin

    Video Bokep Pilihan Kualitas Bening & Top!

    LEBIH DARI 1400 PAKET BOKEP BISA DIPILIH!!

    BOLEH PILIH PER JUDUL

    KLIK SINI - KLIK SINI - KLIK SINI



    http://bitly.com/filmdewasa










    ----------------------------------

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow Artikelnya HOT Bagus Bagus... Tetap Lanjut... Saya Lg Blogwolking Klo Kerkenan Kunjungi Web Saya... Min... Terimakasih




      PUSAT OBAT PEMBESAR PENIS | DISTRIBUTOR VIMAX CAPSULE
      Lebih dari 1 juta konsumen vimax puas...!!
      Vimax asli adalah revolusioner solusi masalah lelaki yang telah membantu lebih dari 1 juta lelaki untuk mengatasi masalah seksual mereka,aman tanpa efeksamping berbahan herbal alami dan tingkat keberhasilan mencapai 95%

      INFO Obat Obat Herbal



      Vimax Canada Asli

      Vimax izon Asli

      Vimax Pembesar Penis

      Vimax Murah

      Vimax Asli

      Vimax Isi 30

      Vimax Pembesar Permanen

      Vimax Ampuh

      Vimax Aman

      Vimax Pembesar Vital

      Vimax Original

      Vimax Bagus

      Vimax Canada Terkenal

      Distributor Vimax Canada

      Pembesar Penis Cepat

      Pembesar kelamin Pria

      Pembesar Penis Alami

      Pembesar Penis Asli

      Pembesar Penis Ampuh

      Pembesar Penis Aman

      Bosnya Pembesar Penis

      Bosnya Pembesar penis Cepat

      Bosnya Ereksi

      Bosnya Kuat Tahan Lama

      Bosnya Mengatasi ejekulasi Dini

      Bosnya Pembesar Penis Paten

      Bosnya 100% Pembesar Penis Paten



      Khusus Dewasa 18+

      Delete
  2. SEX EXSTRIM | FILM PORNO HD
    http://bukanrekayasa.blog.com/

    WWW.BUKANREKAYASA.BLOG.COM


    ReplyDelete